Desember 15, 2012

FanFiction 15122012


Title:
Please Don’t Go part 2
Author:
Choi Ye Joon a.k.a Choi Chan Yoen/ Yunn Wahyunee
Genre:
Sad, Angst, Romance, Fantasy
Length: Two Shoot
Rating: PG-15
Main Casts:
Kim Chan Yoon (imajinated/you)
Kris a.k.a Wu Yifan
Support Casts:
Luhan a.k.a Xi Luhan
Suho a.k.a Kim Jun Myeon
Sehun a.k.a Oh Sehun
Etc.
Summary :  Aku mohon jangan  pergi. Aku tidak tahu sampai kapan aku bisa menunggumu disini. Aku mohon, bawalah aku.

A/N:  FF ini milik author. Wu Yifan (kris) milik author juga #plak#. Casts yang lain milik kalian dan Tuhan semata.Semoga tidak membosankan. Maaf apabila ada kesamaan nama, tempat dan kejadian. Semuanya terjadi karena semata-mata ulah author yang notabennya manusia. Mianhae #bow# apabila ditengah jalan(?) reader tidak menemukan kesinambungan antara judul dengan isi. Author juga bingung kenapa. Jadi mianhamnida. Bye……

Warning: Typo bertebaran dan kebingungan yang mungkin akan reader alami. Tulisan bold+italic adalah flashback. Keseluruhan plot adalah choi chan yoon, kecuali ada pemberitahuan (?)


Oops... want more? Clik here!

Tidak ada komentar: